Beranda Akses Beredar Nama-nama Hasil Tes SKD CPNS Tanjabbar 2018, Berikut Daftarnya?

Beredar Nama-nama Hasil Tes SKD CPNS Tanjabbar 2018, Berikut Daftarnya?

TANJABBAR, AksesJambi.com – Hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri (CPNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2018 belum diumumkan, namun beredar di pesan berantai Whatsapp (WA) daftar nama-nama peserta yang lulus.

Hingga Saat ini, pihak kepanitiaan CPNS daerah dan nasional dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan BKD masih belum mengumumkan hasil tes SKD CPNS Tanjabbar 2018. Hingga kini pengumuman resmi belum dikeluarkan oleh instansi terkait, Senin (05/11/2018).

Berikut nama-nama yang beredar hasil tes SKD CPNS Tanjabbar 2018:

Beredarnya nama-nama tersebut, membuat para peserta CPNS Tanjabbar bertanya-tanya. Apakah informasi itu benar atau hanya Hoax?

BACA JUGA: Pesan Kepala BKN Untuk Kepanitiaan SKD di Seluruh Titik Lokasi Tes CPNS 2018

Menanggapi hal tersebut, AksesJambi.com mencoba mengkonfirmasi kebenarannya dengan menghubungi salah satu Pegawai Humas di Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar, ia memberikan keterangan bahwa pihak pemerintah belum selesai merekap seluruh hasil tes SKD CPNS Tanjabbar 2018.

“Masih banyak hal yang harus dipersiapkan oleh BKN. Peserta harus menunggu hasil resmi dari pemerintah, kami selalu meminta masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima informasi,” sebutnya.

Hal itu dikarenakan banyaknya informasi palsu yang beredar di dunia maya. Untuk diketahui, pelaksanaan ujian SKD CPNS Tanjabbar 2018 diikuti sebanyak 2.789 orang peserta.

BACA JUGA: Hanya 1 Persen, dari 2789 Peserta CPNS Tanjabbar yang Lulus Tes SKD

Pihak Panitia masih melakukan rekapitulasi total keseluruhan hasil pelaksanan ujian SKD. Berdasarkan informasi terakhir dari total 2789 peserta CPNS Tanjabbar, yang diketahui lulus SKD ada sekitar 27 orang (red, belum hasil akhir).

Sedangkan dari daftar hasil tes SKD CPNS Tanjabbar yang beredar hanya ada 25 nama. Selain itu, dari informasi yang didapat AksesJambi.com, ada 2 orang yang nilainya memenuhi passing grade (Nilai Ambang Batas), namun tidak ada dalam daftar yang beredar.

Dua nama tersebut, yakni Junaidi mendapatkan nilai TWK 105, TIU 110, TKP 145 yang mengambil formasi jabatan Penyuluhan Agama Ahli Pertama dan Benni Irawan formasi Guru Matematika Ahli Pertama dengan nilai TWK 90, TIU 80, TKP 145. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi