Beranda Advertorial Untuk Palu dan Donggala, Pemprov Jambi Gelar Shalat Gaib di Masjid Seribu...

Untuk Palu dan Donggala, Pemprov Jambi Gelar Shalat Gaib di Masjid Seribu Tiang

JAMBI, AksesNews – Saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi sedang mengumpulkan bantuan dana kemanusiaan, untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Tidak hanya itu, untuk menujukan rasa keprihatinan dan solidaritas terhadap korban bencana yang menjadi luka mendalam bagi mereka yang tertimpa musibah, Pemprov Jambi menggelar Sholat Gaib di Masjid Agung Seribu Tiang, Al-Falah, Jumat (05/10/2018).

Usai menunaikan ibadah Sholat Jumat, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar melakukan sholat gaib di Masjid Agung Al-Falah untuk korban yang terkena bencana.

Tidak hanya Plt Gubernur yang ikut melaksanakan Shalat Gaib tapi seluruh unsur Forkompinda Provinsi Jambi dan juga masyarakat turut melaksanakan sholat gaib tersebut.

Usai menunaikan Sholat Gaib, Fachrori mengatakan, pelaksanaan sholat gaib tersebut untuk menunjukan bahwa Provinsi Jambi turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di Palu dan Donggala.

“Semoga amal ibadah bagi korban yang meninggal dunia, seluruh amal ibadahnya diterima di sisi Sang Mahakuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi