Beranda Akses Minta Doa Restu, Syafril Nursal Sambangi Kediaman Hasip Syam

Minta Doa Restu, Syafril Nursal Sambangi Kediaman Hasip Syam

JAMBI, AksesNews – Calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal menyambangi kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Hasip Kalimuddin Syam yang juga pernah menjadi Wakil Gubernur Jambi.

Kedatangan jendeal bintang dua ini, meminta restu untuk maju sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Petahana, Fachrori Umar, memimpin Jambi pada periode 2021-2024.

Dalam pertemuan tersebut, mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) ini berbincang dan terlihat sangat akrab di kediaman mantan Bupati Batanghari ini, di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (05/09/2020).

Selain itu, Syafril Nursal juga meminta restu dan nasehat sebelum dirinya mendampingi Fachrori Umar yang akan mendaftar di KPU Provinsi Jambi, Minggu (06/09/2020) besok.

“Terima kasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan ini, saya mohon izin dan meminta doa restu dari Abang untuk maju di Pilkada Jambi 2020,” kata Syafril.

Sejumlah nasihat, pandangan dan masukan disampaikan juga Hasip Kalimuddin Syam kepada Syafril Nursal. Terutama, agar pembangunan Jambi kedepan bisa menjadi yang terbaik dibanding daerah lainnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi