Beranda Advertorial PUPR Jambi Lakukan Pemeliharaan dan Peningkatan Jalan Provinsi

PUPR Jambi Lakukan Pemeliharaan dan Peningkatan Jalan Provinsi

KOTAJAMBI, AksesNews – Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi kini melakukan rehabilitasi (pemeliharaan) dan peningkatan sejumlah ruas jalan provinsi yang biasa dilalui masyarakat, Senin (05/08/2019) siang.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi mengatakan, peningkatan ruas jalan yang berstatus jalan provinsi di dalam Kota Jambi, mulai dilaksanakan di Jalan Patimura.

“Kepada para pengguna jalan diharap berhati-hati dan tetap tertib berlalu lintas saat proses pekerjaan ini berlangsung,” jelasnya.

Program rehabilitasi jalan mencakup perbaikan jalan rusak atau berlubang serta melakukan pelapisan aspal kembali, sedangkan peningkatan jalan yakni menambah lebar jalan.

“Selain memang untuk menyempurnakan akses jalan provinsi, rehabilitasi dan peningkatan jalan itu sekaligus untuk persiapan menghadapi arus mudik jelang idul adha 1440 H,” kata Fauzi.

Saat ini telah berlangsung pengerjaan peningkatan jalan yakni di Jalan Pattimura, Kota Jambi. Pihaknya hanya sebatas menangani jalan provinsi saja sesuai kewenang masing-masing. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi