Beranda Akses Rekanan Tandatangani Kontrak Kerja PUPR Jambi

Rekanan Tandatangani Kontrak Kerja PUPR Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Dinas PUPR Provinsi Jambi mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) telah menandatangani kontrak kerja secara simbolis dengan beberapa rekanan swasta.

Penandatanganan kontrak kerja secara simbolik ini antara Pemprov Jambi melalui Dinas PUPR dengan beberapa perwakilan rekanan swasta pemenang tender proyek pembangunan di Bidang Bina Marga dan Cipta Karya. Acara yang turut dihadiri Bapak Asisten II bidang Pembangunan Provinsi Jambi.

Ini merupakan yang kedua setelah pada tahun 2018 juga telah diadakan acara serupa.

“Kepada seluruh pelaksana kegiatan agar bekerja On Time dan jangan sampai menumpuk pada akhir tahun anggaran berkenaan, karena pada tahun sebelumnya terdapat beberapa pekerjaan yang terlambat. Pun juga untuk kelengkapan administrasi dan dokumen agar selalu diperhatikan, serta sinergitas antara Pemerintah dan rekanan (swasta) harus terus dilakukan. Hal tersebut guna macapai predikat WTP Provinsi Jambi,” kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M.Fauzi, Jumat (05/07/2019).

Lanjutnya, Fauzi mengatakan bahwa capaian Dinas PUPR pada tahun 2018 sebesar 84 persen dan pada tahun ini kami targetkan capaian sebesar 95 persen.

“Terakhir saya berpesan, laksanakan tugas ini dengan baik. Suksesnya saudara, suksesnya kami. Masalah saudara, masalah kami. Selamat bekerja, semoga Allah SWT selalu bersama kita semua, Amiin,” pungkas Fauzi. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi