Beranda Advertorial Dewan Sepakati Rancangan Awal Perubahan RPJMD, Fachrori: Melalui Ini Kita Samakan Persepsi

Dewan Sepakati Rancangan Awal Perubahan RPJMD, Fachrori: Melalui Ini Kita Samakan Persepsi

JAMBI, AksesJambi.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provonsi Jambi H. Fachroi Umar menghadiri Rapat Paripurna, penanda tanganan nota kesepakatan rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Jambi tahun 2016-2021, di Aula Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (05/06/2018).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi, yang juga dihadiri 35 anggota dewan untuk menyepakati nota kesepakatan rancangan awal perubahan RPJMD.

“Apakah nota kesepakan tehadap nota awal RPMJD untuk diputuskan di DPRD bisa disetujui,” kata Chumaidi Zaidi dalam pembukaan Rapat Paripurna tersebut.

Setelah disetujuinya kesepakatan nota awal perubahan RPJMD, dalam sambutannya Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar berharap dibutuhkan komitmen kerja sama yang disepakati dalam penyusunan rancangan awal tetap saling menjunjung.

“Dalam kesempatan ini, kedepan kita tetap saling mendukung demi pembangunan Provinsi Jambi. Melalui kita samakan persepsi dalam program Jambi Tuntas 2021,” kata Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri Plt Gubernur Jambi, dan Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi. Hadir dalam kesempatan ini kepala OPD serta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi