Beranda Akses Video: Emak-emak Driver Ojol dan Polisi di Jambi Debat soal Jam Malam

Video: Emak-emak Driver Ojol dan Polisi di Jambi Debat soal Jam Malam

JAMBI, AksesNews – Perdebatan yang melibatkan seorang pengemudi atau driver ojol dengan polisi terjadi malam tadi, Senin (04/05/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, di Tugu Juang, Sipin, Kota Jambi.

Perselisihan ini bermula dari teguran petugas polisi yang mengingatkan emak-emak driver ojol tersebut, untuk tidak beraktivitas di luar rumah diatas jam 10 malam.

Emak-emak ini tak terima dan memilih untuk mengajak debat soal penerapan jam malam dan virus Corona (Covid-19) dengan polisi.

Video perdebatan sengit tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarkampungkiitoo, pada Selasa (04/05/2020) malam tadi.

“Oknum Driver Ojek Online terlihat bersitegang dengan petugas, menurut info yang didapatkan, oknum ojol tersebut tidak mau ditertibkan dan keluar lewat jam 10 malam sesuai peraturan pemerintah yang ditetapkan oleh pemerintah Kota Jambi,” keterangan yang ditulis pada unggahan video tersebut.

Selain itu, dituliskan juga bahwa, pertengkaran tersebut terjadi di Sipin, tepatnya di Tugu Juang, Kota Jambi.

Awalnya polisi memberi tahu tentang peraturan yang dikeluarkan oleh Wali Kota Jambi soal penerapan jam malam. Dengan nada tinggi, emak-emak tersebut melakukan pembelaan dan berdebat tentang kondisi dirinya.

Emak-emak merasa dirinya tak salah dan tak melanggar aturan hukum, walaupun ada kebijakan tersebut. Di lokasi juga ada petugas lainnya yang mencoba menasehati tahu emak-emak tersebut.

“Sayo dak ganggu orang, sayo dak takut apo pun, orang butuh makan Pak,” kata driver ojol yang belum diketahui namanya kepada petugas di lokasi tersebut.

Simak videonya, klik di sini. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi