Beranda Advertorial Bupati Masnah Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas DPRD Muaro Jambi

Bupati Masnah Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas DPRD Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro, melakukan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, di Ruang Ridan Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin pagi (05/04/2021).

Pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III dan IV di lingkup Sekretariat DPRD ini, dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Junaidi.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yakni Amrullah dilantik menjadi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jasril dilantik menjadi Kepala Bagian Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan, Sulaiman dilantik sebagai Kepala Persidangan dan Perundang-Undangan.

Sementara itu, pejabat eselon III yang dilantik yakni, Erlinda Sari, Reka Febriyanti, Indra Agusman, Raspan Taufiq, Suherman, Ahmad Imran, Resti Pratiwi, Azhami Lubis, dan Mukhlisin.

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris DPRD Ridwan, Kasatpol PP Muaro Jambi Syaiful, serta tamu undangan lainnya. (Duha/adv)

DRadio 104,3 FM Jambi