Timezone Pertama di Jambi Bakal Hadir dengan Venue NextGen di Jamtos Mall

JAMBI, AksesNews – Timezone akan segera hadir di Jambi Town Square (Jamtos) Mall, tepatnya akan mulai beroperasi pada Sabtu, 9 Maret 2024. Dengan venue NextGen, Timezone Jamtos Mall menghadirkan 111 permainan terbaru.

General Manager Marketing Timezone, Kikie Randini mengatakan sebelum peresmian nanti, Timezone mengundang 400 warga Jambi untuk hadir pada Jumat, 8 Maret 2024, dalam VIP Preview Day Timezone di Jamtos Mall.

“VIP Preview Day ini akan dilaksanakan sehari sebelum peresmian Timezone, hari spesial ini terbagi menjadi menjadi 2 sesi, yaitu sesi 1 pukul 15.00-17.00 WIB dan sesi 2 pukul 18.00-20.00 WIB,” kata Kikie, Selasa (05/03/2024).

Menurutnya, VIP Preview Day ini memiliki syarat dan ketentuannya, yakni khusus untuk 400 orang pendaftar pertama per sesi, wajib datang 30 menit sebelum waktu yang ditentukan untuk registrasi ulang dan 1 Power Card hanya berlaku untuk 1 pendamping dan 1 anak.

“Keuntungan yang akan didapat dengan mengikuti hari spesial ini, antara lain Free Power Card isi 50 Tizo, Spesial souvenir buat 100 orang yang pertama datang dan Promo spesial Beli 600 Tizo hanya Rp 300 ribu,” sebutnya.

Bagi yang tertarik untuk bergabung dalam VIP Preview Day Timezone di Jamtos Mall ini, bisa mendaftarkan diri segera. Baca petunjuk di bawah ini, ayo daftar sekarang sebelum kehabisan kuota!

Untuk diketahui, Timezone keberadaannya di tanah air sudah lama sekali. Paling tidak untuk generasi 90-an sudah dipastikan mengenal wahana permainan ini.Timezone di Indonesia sudah ada sejak 1995 tepatnya pertama ada di Bali.

“Sejak dulu Timezone memiliki visi mendekatkan antar anggota keluarga dengan cara bermain. Kehadiran Timezone ini, untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik,” ucapnya.

Konsep Timezone kali ini, sedikit berbeda dengan sebelumnya. Salah satunya, dengan keberadaan Party Room. Selain itu, mesin permainannya juga berteknologi canggih seperti VR Magic UFO dan Social Bowling, serta tampilan venue yang lebih menarik. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here