Beranda Akses Misi Kemanusian, Maulana Lepas Keberangkatan Relawan Generasi Baik ke Pasaman

Misi Kemanusian, Maulana Lepas Keberangkatan Relawan Generasi Baik ke Pasaman

KOTAJAMBI, AksesNews – Wakil Wali Kota Jambi, Maulana menghadiri sekaligus melepas keberangkatan misi kemanusiaan Relawan Generasi Baik ke Pasaman Sumatera Barat (Sumbar), bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Jambi, Sabtu (05/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Ketua Yayasan Generasi Baik Wijaya, Relawan Generasi Baik, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Maulana mengatakan dirinya sangat mengapresiasi acara pelepasan keberangkatan misi kemanusiaan ini sehingga dapat membantu saudara-saudara yang terdampak musibah bencana gempa bumi di Pasaman, Sumbar.

“Karena tugas ini adalah tugas kemanusiaan, Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi sangat bangga atas misi kemanusiaan ini. Kita harus memberikan apresiasi yang maksimal kepada siapapun dalam melakukan hal kebaikan. Oleh karena itu, pelepasan hari ini kami sangat apresiasi,” katanya.

Dalam waktu beberapa hari yang lalu, telah terjadi musibah bencana gempa bumi di Pasaman, mudah-mudahan anak-anak muda para relawan ini dalam menjalankan tugasnya misi kemanusiaannya dilindungi Allah dan pulang dengan selamat.

“Oleh karena itu, pada hari ini kami atas nama Pemkot Jambi secara resmi saya lepas keberangkatan misi kemanusiaan Relawan Generasi Baik ini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Generasi Baik, Wijaya menyampaikan dirinya juga sangat mengapresiasi pelepasan relawan generasi baik ke Pasaman dalam hal ini membantu korban bencana gempa bumi di Pasaman.

“Kali ini kita bergerak ke Pasaman untuk menebar kebaikan dan kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam menolong saudara kita yang terkena musibah bencana. Semoga, relawan kita nanti nya disana diridhoi Allah dan dalam keadaan baik-baik,” katanya.

Generasi Baik memberangkatkan 4 relawan terlatih ke Pasaman, rencana para relawan disana selama 7-10 hari dan akan dilihat bagaimana keadaan kondisi disana. Pihaknya berharap semua relawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan pulang dengan keadaan sehat. (Bjs/*)