Beranda Akses Pulang dari Jeddah, Fachrori Langsung Sambangi Rumah Duka Zulkifli Nurdin

Pulang dari Jeddah, Fachrori Langsung Sambangi Rumah Duka Zulkifli Nurdin

JAMBI, AksesNews – Sepulangnya dari Jeddah, Arab Saudi, Pelaksana Tugas (Plt) Gubenur Jambi H. Fachrori Umar langsung kerumah duka mantan Gubernur Jambi dua priode Almarhum Zulkifli Nurdin.

Diketahui sebelumnya, pada wafatnya Almarhum Zulkifli Nurdin, H. Fachrori Umar tidak bisa datang kerumah duka tidak lain dikarenakan sudah terlanjur ada agenda kerja di Jeddah, Arab Saudi.

Sesampainya di kediaman Almarhum Zulkifli Nurdin, Fachrori disambut langsung oleh keluarga Almarhum. Suasana haru pecah seketika. Kegiatan tersebut Dilanjutkan pembacaan doa bersama, Selasa (04/12/2018).

Sementara itu, Fachrori sampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum. Dia juga minta maaf karena tidak bisa hadir pada wafatnya Almarhum Zulkifli Nurdin.

“Kebetulan kita lagi di Arab Saudi, mendengar kabar tersebut. Kita disana juga melakukan sholat goib, untuk almarhum Zulkifli Nurdin,” katanya.

Selain itu, Fachrori juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia juga meminta kepada seluruh aparatur pemerintah yang ada di Provinsi Jambi ikut mendoakan alm.

“Nanti malam kepada OPD juga kita bersama-sama membaca doa dan tahlil di kediaman rumah duka,” tutup Fachrori. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi