Beranda Akses Perpustakaan Digital Tebo Wakili Jambi dalam ‘Innovillage’ 2021

Perpustakaan Digital Tebo Wakili Jambi dalam ‘Innovillage’ 2021

TEBO, AksesJambi.com – Program Innovillage Tahun 2021 yang mengususng kompetisi proposal social projek mengantarkan Perpustakaan Digital Desa Jatibelarik Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo lolos sebagai 120 proposal dari 482 proposal se-Indonesia.

Kehadiran Bupati Tebo, Sukandar bersama Wabup Syahlan dan beberapa OPD dalam rangka launching Perpustakaan Digital di Kantor Desa Jatibelarik, Kamis (04/11/2021) agar Perpustakaan tersebut masuk kategori TOP 10 proposal.

Bupati Tebo Sukandar saat launching menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tebo mendukung terbentuknya Perputakaan digital. “Atas nama pribadi dan Pemkab. Tebo mengucapkan selamat kepada Desa Jatibelarik karena satu-satunya Desa di Provinsi Jambi yang mendapatkan Perpustakaan Digital dari program Innovillage 2021,” katanya.

“Kita dukung penuh Desa Jatibelarik agar bisa masuk Top 10 proposal. Diminta agar Kades Jatibelarik koordinasi dengan Kaban Perpustakaan & Arsip Tebo bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa masuk 10 besar,” ungkap Sukandar.

Sementara itu, dalam laporan Kades Jatibelarik Azwar, proposal social project program innovillage 2021 Universitas Dharma Andalas merupakan social project yang dilaksanakan untuk mencapai dan menyelesaikan problem Desa dengan tujuan pembangunan berkelanjutan atau SDGS. (Pmt/*)

DRadio 104,3 FM Jambi