Beranda Akses Ramli Taha Minta Kerinci dan Sungai Penuh Bersatu

Ramli Taha Minta Kerinci dan Sungai Penuh Bersatu

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Sejumlah Kandidat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, saat ini mulai mengempur Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk meraih simpati masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Sejumlah Bakal calon Gubernur sudah mulai melakukan sosialisasi di Kerinci dan Sungai Penuh, mulai dari Anggota DPR-RI H. Bakri, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Bupati Merangin Al Haris dan Bupati Sarolangun Cek Endra.

Menanggapi hal tersebut, Ramli Taha sebagai Presiden Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Indonesia di Jambi, yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur Jambi, mengatakan bahwa didalam politik hal tersebut sah-sah saja.

“Biasa saja, mereka kan kepala daerah dan anggota DPR-RI Daerah pemilihan Provinsi Jambi,” kata Ramli Taha pada saat Jumpa Pers di Cafe Kenara Kota Sungai Penuh, Senin (04/11/2019)

Mantan Anggota MPR RI ini meminta kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk bersatu mendukung calon dari Kerinci dan Sungai Penuh. Mari kita dukung calon dari Kerinci dan Kota Sungai Penuh, karena selama ini belum ada orang Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang menjadi Gubernur Jambi.

“Saat ini lah Kerinci dan Sungai Penuh bangkit untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi, yang menjadi permasalahan saat ini Kerinci dan Kota Sungai Penuh harus bersatu, jangan pernah dipecah belah oleh orang luar yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi