Beranda Akses Camelia Daftar di Gerindra, Demokrat Berharap Perjuangan Masih Tetap Sama

Camelia Daftar di Gerindra, Demokrat Berharap Perjuangan Masih Tetap Sama

BATANGHARI, AksesJambi.com – Salah satu Calon Bupati Kabupaten Batanghari, yakni Camelia Puji Astuti mengutus Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari Quzwaini, untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di Partai Gerindra.

Quzwaini yang juga anggota DPRD Kabupaten Batanghari tersebut, tiba di DPC Gerindra sekitar pukul 14.30 WIB. Setibanya di Sekretariat Pendaftaran, Quzwaini langsung mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati Batanghari untuk Camelia Puji Astuti.

“Hari ini saya ambil formulir untuk calon Bupati Batanghari, Ibu Camelia Puji Astuti,” kata Pria yang akrab disapa Paman Win ini kepada Awak Media, Senin (04/11/2019).

Dikatakannya, Camelia adalah Eks Ketua BPN yang merupakan tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno saat Pilpres 2019 kemarin, dirinya berharap semangat perjuangan masih tetap sama.

“Kita tahu bahwa Ibu Camelia ini Eks Ketua BPN yang merupakan Tim pemenangan Prabowo-Sandi saat Pilpres kemarin, tentu kita berharap apa yang pernah kita lakukan bersama berlanjut dalam Pilkada di Batanghari periode mendatang,” katanya.

Menurut Paman Win, Partai Gerindra dan Demokrat memilik semangat perjuangan yang hampir sama dalam membangun dan mengawal bangsa. Oleh karenanya, ia berharap semangat perjuangan tersebut dapat ditularkan ke Kabupaten Serentak Bak Regam ini.

Selain itu, lanjut Win, dalam koalisi pemenangan pun nanti dia tetap berharap juga berlanjut ke Batanghari. Ini suatu hal yang luar biasa, semangat yang luar biasa, dirinya yakin semangat untuk kembali berjuang akan berlanjut ke Pilkada di Batanghari ini mendatang.

“Dalam konteks perjuangan ini, saya yakin jika Demokrat dan Gerindra kembali berkoalisi di Batanghari, maka kemenangan di Pilkada mendatang akan tiba juga,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam pertarungan Pilpres 2019 Prabowo-Sandi berhasil unggul di Batanghari atas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Meski secara Nasional, dan pada akhirnya pasangan nomor urut 01 tersebut berhasil memenangi Pilpres 2019 lalu. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi