Beranda Akses Mulai 5 Oktober, Pendaftaran Secara Online Beasiswa Provinsi Jambi Tahun 2018 Dibuka

Mulai 5 Oktober, Pendaftaran Secara Online Beasiswa Provinsi Jambi Tahun 2018 Dibuka

JAMBI, AksesNews – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mengumumkan pendaftaran Beasiswa Prestasi tahun 2018, dan akan dibuka secara online mulai 5 Oktober hingga 5 November 2018.

“Pendaftaran beasiswa dimulai besok dan langsung bisa diakses melalui online di website: beasiswa.disdik.jambiprov.go.id,” kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Agus Herianto, Kamis (04/10/2018).

Program Beasiswa Pemprov Jambi yang sudah dicanangkan sejak tahun 2016 lalu ini ditargetkan menyentuh 15.000 penerima manfaat dan mulai efektif digulirkan pada tahun 2017.

“Program bantuan beasiswa Pemprov Jambi tahun kedua ini, diperuntukkan mulai dari tingkatan SMA/SMK, D3, S1, S2 dan dokter spesialis,” kata Agus Herianto.

Sebagai komintmen pemberian Beasiswa berprestasi ini, dikatakan Agus Herianto, dimaksudkan untuk meningkatkan pemerataan pembangunan pada sektor pendidikan, akses terhadap pendidikan bermutu dan kualitas Sumber daya manusia (SDM).

“Ditargetkan pada akhir November pemberian bantuan beasiswa prestasi sudah tuntas. Khusus untuk SMA dan SMK pemberian beasiswa dalam bentuk pemberian manfaat,” pungkasnya. (Bahara Jati)