Beranda Akses SPBU di Sungai Penuh Terbakar, 4 Orang Warga Alami Luka Bakar

SPBU di Sungai Penuh Terbakar, 4 Orang Warga Alami Luka Bakar

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.371.46 yang berlokasi di Jalan Depati Parbo, Desa Koto Lebu, Kota Sungai Penuh, nyaris ludes dilalap api, sekira pukul 19:00 WIB, Rabu (04/09/2019) malam.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, dugaan sementara adanya kebocoran pipa saat penyaluran BBM dari mobil tangki ke tanki penyimpanan BBM SPBU hingga minyak merembes ke halaman SPBU.

Api sontak menyala, namun sumber api belum diketahui pasti dari apa dan dari mana asalnya. Beruntung api dapat dipadamkan 1 jam kemudian, setelah Petugas dan 6 unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu oleh warga setempat berbondong-bondong padamkan api.

Akibat insiden tersebut, 2 orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) terluka. Sementara itu, 4 orang warga yakni Syafrizal (43), Hasnawati (39), Suci Puspita. R (12) mengalami luka bakar ringan, dan Farianto (40) mengalami luka bakar berat.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Sampai saat ini juga, penyebab dari kejadian tersebut juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi