Beranda Akses Fitria Ramadian Wakili Jambi di Ajang Putri Pariwisata Indonesia 2018

Fitria Ramadian Wakili Jambi di Ajang Putri Pariwisata Indonesia 2018

JAMBI, AksesJambi.com – Fitria Puri Ramadian atau yang akrab disapa Pipit ini terpilih untuk Mewakili Provinsi Jambi di Ajang Putri Pariwisata Indonesia 2018, yang akan berlangsung di Jakarta.

“Saya Fitria Puri Ramadian sangat bersyukur telah dipercaya oleh @eljohn.pageants untuk menjadi Putri Pariwisata Provinsi Jambi 2018. Dari beberapa tahapan seleksi yang telah saya lalui dari beberapa bulan lalu,” tulis Pipit pada akun instagramnya.

Diceritakannya, bahwa ia mengikuti seleksi secara online sejak bulan Puasa lalu dan diumumkan pada Agustus 2018 bulan lalu. Segala macam berkas dikirim via email dan wawancara via video call.

“Saya mengikuti seleksi online, karena di Jambi tidak mengadakan seleksi. Dibeberapa daerah ada yang mengadakan ada juga yang tidak,” sebutnya kepada AksesJambi.com, Selasa (04/09/2018).

Selain itu, dirinya juga melakukan berbagai persiapan sebelum melaksanakan karantina. Persiapan menuju karantina mulai dari persiapan Fisik, Photoshoot, Video Promo, memperdalam wawasan terutama tentang Pariwisata.

‘Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada mama @h3nnynora77 & adik @pinkyyclaudiaa saya yang sudah mensupport saya dari awal saya mengikut seleksi ini. Terimakasih juga kepada abang2/kakak2 mentor saya di @lventertainment01,” katanya.

“Terimakasih juga saya ucapkan untuk supportnya dari @deni ftian @maran_tio @ardydiar @bujang_gadis_jambi @bujanggadiskotajambi. Dan saya meminta Doa serta Dukungan dari masyarakat Provinsi Jambi agar saya dapat mengharumkan nama Jambi di tingkat Nasional nanti,” sebutnya.

(Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi