Beranda Akses Al Haris Ingin Jambi Tak Ada Lagi Kasus Korupsi

Al Haris Ingin Jambi Tak Ada Lagi Kasus Korupsi

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman menyambut kunjungan kerja silahtumahmi Kajati Jambi yang baru saja dilantik pada tanggal 29 Juli 2021 yang lalu di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Rabu (04/08/2021).

Kajati Jambi, Sapta Subrata didampingi oleh Wakajati Jambi Hermon beserta jajaran pejabat tinggi Kejati Jambi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Jambi, untuk mempererat tali silahturahmi dengan Gubernur Jambi beserta Jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan bahwa ia menyambut kunjungan Kajati Jambi yang baru, dengan harapan terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dengan Kejati Jambi.

“Kita akan bersama-sama dengan Beliau nantinya, yang pertama untuk kinerja bersama sebagai tim kerja yang solid, dalam menangani Covid-19 bersama sama,” kata Al Haris.

Selain itu, Al Haris juga menginginkan penyelesaian kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Jambi dan dapat segera dituntaskan, agar tidak ada lagi kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Jambi dikemudian hari.

“Kita ingin juga dengan beliau ini, untuk menyelamatkan uang negara sehingga Jambi ke depannya tidak ada lagi yang korupsi. Bekerja dengan baik dan tidak menyalahgunakan kewenangan, jadi kita ingin ini dibina betul mereka, kita bina untuk mencegah, ke depan biar keuangan negara yang di Jambi ini semuanya hanya untuk rakyat,” tegas Al Haris. (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi