Beranda Akses Pelantikan Pengurus Muaythai Indonesia Provinsi Jambi Periode 2018-2020

Pelantikan Pengurus Muaythai Indonesia Provinsi Jambi Periode 2018-2020

JAMBI, AksesJambi.com – Pengurus Provinsi (Pengrov) Muaythai Indonesia (MI) Jambi Masa Bhakti 2018 – 2020 resmi dilantik. Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Pengurus Besar (PB) Muaytahi (MI) Sudirman di salah satu hotel di Kawasan Kecamatan Pasar Kota Jambi, Sabtu (04/08/2018).

Dalam sambutannya, Ketua PB MI Sudirman, memberi apresiasi dan turut bangga terhadap Pengprov MI Jambi yang telah melaksanakan pembentukan pengurus yang baru, dan ini merupakan MI daerah yang melaksanakan pelantikan di tahun 2018 ini.

“Pengprov MI Jambi merupakan pelantikan pertama bagi MI Daerah tahun ini,” sebut Sudirman.

Setelah pelantikan, Pengprov MI Jambi juga melkasnakan Rakerda untuk mempersiapkan agenda pengurus yang akan datang. Selain Rakerda, Pengprov MI juga mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun ini.

Selain itu juga untuk mempersiapkan Kejuaraan Pelajar dan mahasiswa serta Kejuaraan Nasional Muaythai.

Ketua Pengprov MI Jambi, Varial Adhi Putra mengatakan terbentuknya pengurus MI Jambi, kedepannya akan lebih meningkatkan pembinaan atlet serta meningkatkan prestasinya, baik dari sisi atlet ataupun prestasi.

“Prestasi Atlet MI sudah nampak, yang potensial-potensial akan kita bina. Selain itu, untuk persiapan Porprov ini pun kita jadwalkan beberapa kali latihan, baik itu secara reguler maupun tambahan,” kata Adhi Varial.

“Saya juga intuksikan kepada pelatih-pelatih agar lebih intensif dalam membina atlet-atlet yang ada di Jambi,” tegas orang yang juga menjabat sebagai Kepala Dinaa Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi.

Sementara itu, KONI Jambi juga sangat mengapresiasi dengan dilaksanakan pelantikan Pengprov MI Jambi. “Ini suatu titik star poin bahwa pengurus mulai bekerja lebih giat untuk ikut PON 2020 di Papua nantinya,” kata salah satu Pengurus KONI Provinsi Jambi Joni.
(Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi