Beranda Akses Kafilah Jambi Loloskan 2 Wakilnya ke Babak Final STQ Nasional 2019

Kafilah Jambi Loloskan 2 Wakilnya ke Babak Final STQ Nasional 2019

JAMBI, AksesNews – Setelah melewati babak penyisihan yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari sejak tanggal 30 Juni s.d 3 Juli 2019, Kafilah Provinsi Jambi akhirnya berhasil meloloskan 2 (dua) orang wakilnya pada babak Final STQ Nasional XXV Tahun 2019 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Hal tersebut, disampaikan oleh H. Herman Sekertaris Kafilah Provinsi Jambi, ” Iya, benar dan Alhamdulillah dua orang Kafilah Provinsi Jambi masuk Final,” Kamis (04/07/2019).

Adapun wakil Kafilah Provinsi Jambi dibabak final STQ Nasional 2019 kali ini masing-masing atas nama, Muhammad Ridho Amir Cabang Tilawah Al Qur’an Dewasa Putra, dan Muhammad Rofiqi Basarudin Cabang Hifzil Qur’an (Hafalan Al-Qur’an) 20 Juz Putra.

Herman sendiri selaku Sekretaris Kafilah Jambi mengaku sangat bersyukur atas capaian ini, dikarenakan ia menilai sejak jalannya babak penyisihan memang persaingan dan rival di STQ Nasional.

“Kali ini sangat ketat. Benar, sepanjang sayo mendampingi Kafilah sejak babak awal, sayo amati memang semua kafilah kekuatannya merata disemua cabang, tapi yah bersyukur juga Jambi masih bisa meloloskan wakilnya pada babak final,” imbuhnya.

Hal ini juga diamini oleh H. Taufik Wakil Pimpinan Kafilah Jambi, Kafilah Jambi yang ada pada STQ Nasional kali ini, memohon doa restu masyarakat Provinsi Jambi semoga dua (2) orang wakil kita dibabak final nanti dapat menampilkan penampilan yang maksimal dan memperoleh hasil yang terbaik.

Jadwal final sendiri akan dilangsungkan pada hari ini (Kamis 4 Juli 2019), untuk Cabang Hifzil Quran 20 Juz Putra Putri dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Masjid Raya Al Mujahidin Pontianak, sedangkan untuk Tilawah Al-Qur’an Dewasa Putra Putri akan berlangsung pada Pukul 20.00 WIB yang dilaksanakan di Alun Alun Kapuas Pontianak. (Bara)

DRadio 104,3 FM Jambi