Pelaku Pencurian di Rumah Wartawan TVRI Jambi Belum Tertangkap, Warga Resah

MUAROJAMBI, AksesNews – Pelaku pembobol rumah warga yang terjadi di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, pukul 02.44 WIB, Rabu (28/04/2021) beberapa wakt lalu, hingga kini belum tertangkap.

Korbannya pemilik rumah yang dibobol tersebut yakni Ari Yusuf (32), warga RT 06, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, merupakan wartawan TVRI Jambi

Aksi kawanan maling itu sempat terekam CCTV di rumah korban. Hingga kini para pelaku yang diketahui berjumlah empat orang tersebut tengah diburu oleh pihak kepolisian.

Belum tertangkapnya para pelaku pencurian di rumah Ari Yusuf, membuat warga di Desa Senaung merasa resah. Warga rela berjaga mulai dari malam hingga pagi hari, agar rumah mereka tidak kebobolan maling.

“Takut kejadian yang sama seperti di rumah Ari, makanya kami rela berjaga,” kata Aidi, salah seorang warga Desa Senaung, Senin (03/05/2021) malam.

Sementara itu, Ari Yusuf selaku korban pencurian mengatakan, hingga saat ini belum satu pun pelaku pencurian di rumahnya yang terungkap.

“Sudah dua kali pencuri beraksi di rumah saya ini. Sayang, hingga kini pihak keamanan belum dapat mengungkapkannya,” ujarnya.

Ari berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk dapat melakukan patroli malam hari di Desa Senaung, guna mengantisipasi aksi pencurian di bulan suci Ramadan.

Ari Yusuf juga berharap para pelaku pencurian di rumahnya segera ditangkap, karena sudah sangat meresahkan warga di Desa Senaung. (Team AJ/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here