Beranda Akses Cafe Bahun Boleoh Tawarkan Nuansa Alam Sambil Menikmati Hidangan Berbuka Puasa

Cafe Bahun Boleoh Tawarkan Nuansa Alam Sambil Menikmati Hidangan Berbuka Puasa

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Besarnya Peluang bisnis di dunia kuliner, semakin tumbuh dan berkembang. Bisnis ini dinilai cukup menjanjikan apabila dikelola dengan baik dan benar. Tidak heran bisnis cafe semakin hari terus menjamur hingga ke tingkat desa. Salah satunya yakni cafe’ Bahun Boeleoh yang berlokasi di Desa Karya Bakti, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Cafe milik keluarga Bambang Hermanto ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk kaum milenial yang ingin hangout atau sekedar mengisi waktu luang sambil menunggu berbuka puasa.

Sembari menikmati berbagai pilihan menu hidangan yang lezat dan minuman yang nikmat, mata pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan pemandangan yang eksotis Kota Sungai Penuh dari ketinggian. Karena lokasi cafe’ Bahun Boeloeh berada di pinggiran Bukit Barisan, sehingga pemandangan Kota Sungai Penuh akan terlihat indah, apalagi saat malam hari.

Bambang Hermanto, Owner Cafe Bahun Boeloeh mengatakan, desain cafe’ Bahun Boeloeh atau bahasa Indonesianya Pondok Bambu ini, sengaja dirancang dengan menggunakan bambu guna menyatukan perpaduan nuansa alam sekitar dengan cafe’ Bahun Boeloeh. Sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini akan merasakan suasana alam yang sejuk sambil menikmati hidangan spesial.

“Desain cafe’ Bahun Boeloeh ini adalah perpaduan alam sekitar yang menyatu. Sehingga pelanggan akan dimanjakan dengan suasana alam, pemandangan dan berbagai makanan serta minuman yang kami sajikan, dengan harga yang pas di kantong,” ucap Bambang, Selasa (04/05/2021).

Ditambahkannya, walaupun cafe’ Bahun Boeloeh ini baru dibuka awal Ramadhan ini (2021). Tetapi pengunjung sudah banyak berdatangan dan menikmati hidangan di tempatnya.

“Walaupun cafe’ Bahun Boeleh ini baru dibuka awal Ramadhan 1442 H, Alhamdulillah pengunjung yang datang semakin ramai,” kata Bambang.

Dengan seiring berkembangnya usaha seperti ini, tentu menjadi suatu pertanda bahwa roda perekonomian di Kota Sungai Penuh semakin meningkat positif.

Bambang juga berharap, dengan dibukanya cafe yang baru ia rintis ini bisa terus laris dan berkembang, serta menjadi tempat yang membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat sekitar. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi