Beranda Akses Sambut Bulan Suci Ramadhan, HMI dan KAHMI Tanjabbar Gelar Doa Bersama

Sambut Bulan Suci Ramadhan, HMI dan KAHMI Tanjabbar Gelar Doa Bersama

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni HMI (KAHMI) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar doa bersama di Sekretariat HMI, Jumat (03/05/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, selaku ketua KAHMI Tanjabbar dan Para Alumni HMI Tanjabbar, Pengurus Kohati PB HMI, serta seluruh kader HMI Tanjabbar.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Jahfar menyampaikan untuk terus memperbaiki dan muhasabah diri selama bulan suci ramadhan dan seterusnya.

“Untuk itu marilah kita menyambut bulan suci Ramdhan dengan penuh rahmat, kemuliaan, dan maghfirah dengan suka cita. Dan jadikan bulan Ramadhan ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkap Jahfar.

Lebih lanjut, Sekertaris Umum HMI Tanjabbar Najmul Hayat mengatakan ucapan terima kasih kepada para alumni yang telah hadir dan seluruh kader yang sangat antusias menyambut bulan suci ramadhan 1440 H.

“Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan hati yang lapang dan saling merajut silahturahmi sesama kader dan kepada Alumni HMI” tegasnya hayat

Kegiatan diakhiri dengan makan malam bersama antara kader HMI tanjabbar dan Kahmi tanjabbar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi