Beranda Akses Rendra Usman Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan

Rendra Usman Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dan Timur gelar reses menyerap aspirasi di kampung nelayan kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Kegiatan reses tersebut guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Masyarakat Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, dalam kegiatan reses tersebut meminta kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rendra Usman untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pengembangan kelompok serta jaring untuk para nelayan.

Menanggapi hal tersebut, Putra Usman Ermulan ini mengatakan, hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).

“Anggota dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ” ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

“Terimakasih kepada Masyarakat kampung nelayan atas sambutannya yang sangat antusias, insaAllah aspirasi bapak-ibu saya akan bawa ke DPRD untuk ditindaklanjuti,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung perwakilan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jambi, Ketua PKS Kabupaten Tanjung Jabung barat dan warga Kampung Nelayan. (Rls)

DRadio 104,3 FM Jambi