Beranda Akses Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 Hadiri Peresmian Mahligai 9 Bank Jambi

Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 Hadiri Peresmian Mahligai 9 Bank Jambi

JAMBI, AksesNews – Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 menghadiri peresmian gedung baru Mahligai 9 Bank Jambi di kota Jambi. Dengan konsep green building, Mahligai 9 menjadi ikon baru provinsi Jambi. Acara peresmian yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berlangsung sukses dan meriah. Para tamu undangan disambut dengan tarian pada sesi opening.

Dalam kesempatan ini, Sindy menyampaikan, bisa hadir dalam acara penting ini adalah suatu kehormatan. Karena bagi saya, peresmian Mahligai 9 tidak hanya seremonial, tetapi juga menandai kemajuan Bank Jambi dalam melayani kebutuhan pemerintah dan masyarakat. Kiprah Bank Jambi harus terus meningkat utamanya dalam mengembangkan usaha kecil dan menengah di provinsi Jambi.

Lebih lanjut Sindy menambahkan, dalam rangka meningkatkan business sustainability, i berharap Bank Jambi dapat berperan lebih besar dalam berbagai program pelestarian dan pemulihan lingkungan, serta mengembangkan prestasi generasi muda Jambi. Ini tentu sejalan dengan semangat green building yang menjadi konsep Mahligai 9 Bank Jambi.

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi terdiri dari 12 lantai. Tingginya mencapai 53,5 meter yang membuat kesan bangunan terlihat mewah dan megah.

Direktur Utama Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon mengatakan, gedung baru ini dibangun bertujuan mengakomodir kebutuhan operasional bank dan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah.

Gubernur Jambi, Al Haris, meresmikan penggunaan operasional kantor pusat Mahligai 9 Bank Jambi. Al Haris mengatakan, seharusnya peresmian ini dilakukan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian. Namun, karena berhalangan hadir, dirinya yang meresmikan operasionalnya.

Peresmian Mahligai 9 Bank Jambi ditandai dengan seremonial tabuh gendang oleh Gubernur Jambi didampingi Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Dirut Bank Jambi dan para pemegang saham. Para tamu dan undangan dari DPR RI dan DPR provinsi Jambi juga hadir dalam persemian ini. (Rls/*)