Beranda Akses Polres Tanjab Timur Beri Bantuan Keluarga Ibu yang Meninggal Terjebak Macet

Polres Tanjab Timur Beri Bantuan Keluarga Ibu yang Meninggal Terjebak Macet

TANJABTIM, AksesJambi.com – Pihak keluarga Ibu Rumah Tangga (IRT) yang meninggal di tengah jalan usai melahirkan karena terjebak macet dan jalan rusak di Tanjung Tabung (Tanjab) Timur, mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian setempat.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan, setelah mendapatkan kabar bahwa ada warga yang meninggal, pihaknya langsung ke rumah duka.

“Saat kita mendapat kabar ada seorang ibu meninggal, karena terjebak macet. Pihak dari Polres Tanjab Timur langsung turun ke lokasi rumah duka dan memberikan bantuan,” katanya, Senin (04/01/2021).

Ia pun menjelaskan, sebelumnya almarhumah usai melahirkan di salah satu Puskesmas pada hari Minggu tanggal 3 Januari 2021, sekitar pukul 10.00 WIB.

Jalan Rusak Makan Korban di Tanjab Timur, Warga Mengadu ke Jokowi

Namun, almarhumah mengalami komplikasi pendarahan, sehingga butuh penanganan lebih lanjut. Saat menuju Rumah Sakit, almarhumah terjebak macet, karena jalan rusak dan meninggal dunia.

“Karena terjebak macet, almarhumah tidak tertolong dan meninggal pada saat menuju rumah sakit karena pendarahan yang lokasinya tepat di Parit 5, Desa Siau, Muara Sabak Timur,” ungkapnya.

Terjebak Macet, Ibu di Tanjab Timur Meninggal saat Menuju RS karena Jalan Rusak

Setelah diketahui meninggal dunia, almarhumah langsung dibawa ke Dusun Setia Palapa Desa Lambur, Kecamatan Muara Sabak Timur. Mengetahui hal tersebut, Polres Tanjab Timur langsung pergi ke sana dan memberikan bantuan.

“Kita turut berduka cita. Dan kita dari pihak Polres Tanjab Timur langsung memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi, beras 10 kg dan pemberian uang tunai,” pungkasnya. (Rif/Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi