Beranda Akses Plt Kadis Perkim Tanjab Barat Mundur karena Alasan Kesehatan

Plt Kadis Perkim Tanjab Barat Mundur karena Alasan Kesehatan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mundur dari jabatannya, Senin (04/01/2021).

Informasi yang dihimpun, Plt Kadis Perkim Tanjab Barat Efri Mulyadi tersebut mengundurkan diri karena alasan kesehatan yang dialaminya. Bahkan, dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri sejak Desember 2020 lalu.

Pengantin Efri Mulyadi sebagai Plt Kadis Perkim Tanjab Barat yakni M. Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli di Pemkab Tanjab Barat.

Terkait hal itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Agus Sanusi mengatakan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat mengundurkan diri dengan alasan faktor kesehatan yang dialaminya.

“Sampai hari ini, hanya Plt Kadis Perkim yang diganti, karena Plt yang lama, mengundurkan diri karena alasan kesehatan,” katanya.

Saat ditanya terkait dengan informasi yang beredar jika ada pejabat lain yang juga turut diganti. Agus menegaskan, sejauh ini hanya Plt Kadis Perkim yang diganti karena faktor mengundurkan diri.

“Untuk pejabat lain, belum,” sebutnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi