Beranda Akses Peringati Hari Disabilitas, Kodim 0419/Gelar Baksos di SLB Kuala Tungkal

Peringati Hari Disabilitas, Kodim 0419/Gelar Baksos di SLB Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab adakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas International 2018. Kegiatan berlangsung di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kuala Tungkal, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin, (03/12/2018)

Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf M. Arry Yudistira, menjelaskan bahwa Baksos kali ini diadakan di SLB dalam rangka hari disabilitas nasional yang diperingati setiap, tanggal 3 Desember. “Kegiatan baksos dilakukan agar lingkungan SLB di Tungkal menjadi lebih bersih, lebih asri dan menjadi tempat yang kondusif untuk belajar adik-adik kita,” jelas Letkol Inf M Arry Yudistira,

Adapun Baksos berupa; Pembersihan Lingkungan di sekitar SLB Kuala Tungkal dan Perehapan Dapur SLB Kuala Tungkal. “Selain itu baksos yang juga diikuti adik-adik penyandang disabilitas ini untuk membuktikan, bahwa kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan layak seharusnya menjadi perhatian seluruh warga,” ujar Letkol Inf M Arry Yudistira.

Dalam ajang ini Kodim 0419/Tanjab, juga melibatkan Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Pramuka Saka Wira Kartika Dim 0419/Tanjab, Pelajar SLB Kuala Tungkal, serta pelajar SD, SMP dan SMA. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi