Beranda Akses Tepis Isu Kelangkaan BBM di Kota Jambi, Al Haris: Stok Kita Stabil

Tepis Isu Kelangkaan BBM di Kota Jambi, Al Haris: Stok Kita Stabil

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris memastikan stok dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Provinsi Jambi dalam kondisi aman. Hal ini diungkapkannya untuk menepis isu-isu terkait kelangkaan BBM dan kesulitan distribusi BBM di Jambi.

Pernyataan ini disampaikan Gubernur Jambi, Al Haris usai meninjau dan berdialog dengan jajaran Direksi Pertamina, Rabu (03/11/2021) bertempat di Depot Pertamina, Jl. Raden Pamuk, Kasang, Kota Jambi.

“Hari ini kita sudah datang ke Pertamina yang menjadi tempat semua pendistribusian BBM. Stok BBM stabil,” kata Al Haris.

Terkait adanya informasi kelangkaan BBM, kata Al Haris, memang beberapa waktu lalu ada kasus, mungkin ada mobil yang terlambat datang.

“Selama ini kita sering mendengar kelangkaan solar, nah kita ingin persepsi kita sama bahwa kemarin mungkin ada kasus bahwa, mungkin ada mobil terlambat datang atau mogok, ada yang macet, sehingga ada beberapa daerah langka,” ungkapnya.

“Stok kita stabil, kuota yang ada masih oke, artinya sudah mulai stabil. Di Kota Jambi, Wali Kota sudah mengatur pembelian di SPBU,” tegasnya sekali lagi.

Al Haris juga menyatakan bahwa di Jambi tidak ada persoalan menyangkut dengan keberadaan BBM semua tersedia termasuk juga lancar distribusinya. (Maria/Foto: Hori Kameraman:Erick).

DRadio 104,3 FM Jambi