Beranda Akses Fokus Bangun Jambi, Al Haris Minta HP Kadis PUPR Standby

Fokus Bangun Jambi, Al Haris Minta HP Kadis PUPR Standby

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi di Kantor PUPR Provinsi Jambi yang berada di Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (02/11/2021) kemarin.

Gubernur Al Haris melakukan rapat bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi beserta Kabag dan Kasi pada instansi PUPR.

Al Haris mengatakan bahwa ia ingin cepat dan konsisten dalam membangun Provinsi Jambi ini. Oleh karena itu, PU merupakan motor dalam pembangunan Provinsi Jambi ini. Kalau PU ini tidak kuat dalam bekerja maka pembangunan akan sedikit terganggu.

Selain itu, Al Haris juga mengatakan bahwa dirinya bekerja ini tidak terpaku dengan satu orang. Maka ia minta untuk Kadis standby handphone (HP) agar mudah dalam berkomunikasi. Dengan demikian, proses pembangunan untuk Jambi ini bisa cepat dijalankan.

“Saya khawatir ketika saya punya program nanti pas pembahasan dewan, ada yang digeser ataupun dikurangi angkanya maka saya perlu untuk melihat lebih detail apa saja yang masuk dalam pembahasan dewan nanti. Kedua, saya meminta PU agar bekerja sungguh-sungguh jangan beorientasi pada uang, tidak usah pertemuan dengan piha-pihak ketiga. Kita ingin bangun idealisme untuk bekerja, fokuskan bahwa tugas kita bagaimana program untuk rakyat ini bisa berjalan,” pungkasnya. (Waaly/foto: Hori)

DRadio 104,3 FM Jambi