Beranda Akses Karya Anak Bangsa, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Nonton Film Hanya Manusia

Karya Anak Bangsa, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Nonton Film Hanya Manusia

JAMBI, AksesNews – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi untuk menyaksikan film karya anak bangsa berjudul Hanya Manusia, yang akan tayang serentak di Bioskop Kesayangan anda, mulai 7 November 2019 mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan film tersebut perlu ditonton sebagai hiburan dan edukasi bagi keluarga yang bertemakan tentang dunia kepolisian.

“Polisi merupakan sahabat masyarakat. Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan sosok Polisi. Kerjasama masyarakat dan Polri akan membuat situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelasnya, Minggu (03/11/2019).

Jika sebelumnya tentang bagaimana romantika sekolah kepolisian lewat judul Pohon Terkenal, kali ini tentang tugas Bareskrim menumpas perdagangan manusia (human traficking) di bawah judul Hanya Manusia.

Untuk diketahui, film Hanya Manusia ini dibintangi oleh aktris serba bisa yakni Prisia Nasution yang akan memerankan sosok Annisa seorang polwan yang bertugas di Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Annisa adalah seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang diteror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat.

Annisa ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban. Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi juga diculik sindikat penculikan.

Film yang berdurasi 1 jam 31 menit ini juga akan disuguhi sejumlah aksi laga, dan tentu saja penampilan Prisia yang rela memotong rambutnya demi tampil total di film ini. Film Hanya Manusia tersebut menunjukan bagaimana peran aktif dari masyarakat sangat penting untuk membantu pihak Kepolisian memberantas kejahatan. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi