Beranda Advertorial Festival Kerinci 2019 Resmi Dibuka

Festival Kerinci 2019 Resmi Dibuka

KERINCI, AksesJambi.com – Festival Kerinci tahun 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci resmi dibuka. Event nasional yang sudah menjadi agenda tahunan Kabupaten Kerinci ini, dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto. Minggu (03/11/2019).

Acara yang begitu meriah yang dipusatkan di Danau Kerinci ini turut dihadiri oleh Kemenpora Jonni Mardizal, Anggota DPR RI. H. Bakri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP.M. Hum, Kapolda, Kapolres Kerinci, Danrem dan seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, OPD serta Camat dan Aparatur dalam Kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah daerah akan selalu membuka peluang bagi investor dan masyarakat untuk pengembangan usaha di bidang kepariwisataan.

“Pemerintah daerah selalu memfasilitasi dan sebagai madiator dalam melakukan pembangunan akan selalu siap melakukan hal tersebut sekaligus menciptakan peluang-peluang investasi bagi pihak swasta dan masyarakat agar bisa melakukan aktifitasnya untuk pengembangan usaha di bidang kepariwisataan,” jelasnya.

Selain itu, Adirozal juga menambahkan, dengan dilaksanakannya Festival Kerinci ini, diharapkan arah kebijakan pembangunan akan bisa berjalan benar-benar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Festival Kerinci ini akan dilaksanakan berapa hari kedepan yang terbagi dari dua Zona yakni Zona I di Danau Kerinci dan Zona II di PTPPN VI Kayu Aro, yang dimulai dari tanggal 3 sampai 7 November 2019 dan akan menyuguhkan berbagai atraksi tari budaya dan kesenian rakyat dari berbagai daerah di Kabupaten Kerinci menambah semaraknya Festival Kerinci 2019 ini. (Hms/Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi