Beranda Advertorial Pengurus Baru IKM Jambi Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

Pengurus Baru IKM Jambi Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

JAMBI, AksesNews – Seluruh jajaran kepengurusan Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Aminudin Musa. IKM Jambi periode 2018-2021 ini di Ketuai oleh Ibrahim Rahman yang merupakan hasil musyawarah pada 7 September lalu dan di dasarkan Surat Keputusan Dewan Pembina IKM pada 5 Oktober 2018.

Selain pelantikan juga dilakukan serah terima bendera antara pengurus terpilih dengan demisioner di Hotel Abadi Grand, Sabtu (03/11/2018) malam.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Wakil Bupati Merangin H Mashuri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Arianto, walikota Jambi Syarif Fasha, Anggota DPR RI Azizah Daryati Uteng dan mantan Gubernur Jambi Drs H Hasan Basri Agus.

“Pemilihan pengurus IKJ sudah dilaksanakan pada 7 November 2018 Dan pada malam ini akan dilakukan pelantikan,” kata Ketua Panitia Pelaksanaan M. Zuhdi.

Sementara itu, Dewan Pembina IKM Jambi Aminudin menyamapaikan terimakasih kepada kepengirusan yang lama atas kinerjanya dalam menjalankan tugasnya. “Yang perlu kita lakukan harus secara tugas pokok dan Fungsi,” tegas Aminudin.

Selain itu, Sekda Provinsi Jambi menyampaikan kepda pengiria IKM Periode 2018-2021 agar tidak menjadi nama saja sebagai kepengirus di karenakan peran IKM sangat berpengaruh terhadap perkembangan Daerah Jambi pada umumnya dan Merangin Khususnya.

“Kepada saudara yang baru saja di lantik jangan hanya namanya saja, kami berharap banyak untuk berbuat untuk daerah ini, jangan sampai akhir periode tidak ada kiprahnya untuk membangun negeri ini,” kata Sekda.

Diketahui, salah satu perwakilan pemerintah Provinsi Jambi juga tergabung sebagai kepengurusan IKM yang baru saja dilantik yaitu Kepala Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah.

“Kami Pemerintah Provinsi Jambi dan jajaran telah meminitipkan personil dalam kepengurusan IKM periode ini, yaitu Kepala Biro Humas dan Protokoler saudara kita Johansyah,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi