Anwar Sadat Kembali Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah 2023

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 yang di gelar oleh Kementerian Dalam Negri RI secara virtual dan di ikuti oleh seluruh kepala daerah se Indonesia, Selasa (03/10/2023).

Rakor yang diikuti secara virtual dari ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Prokopimda Tanjab Barat, para Asisten, Para Kepala OPD Tanjab Barat.

Rakor Pengendalian Inflasi di pimpin oleh Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Tomsi Tohir Balaw yang memberikan paparan terkait kondisi Inflasi Provinsi dan Kota bulan September 2023.

“Dengan kehadiran kita pada acara ini inflasi di Indonesia tidak begitu saja outopilot, maka dari itu mari kita betul-betul bersama mengupayakann nya, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” terangnya.

Usai melaksanakan Rakor Pengendalian Inflasi secara virtua Bupati Anwar Sadat saat di wawancarai juga mengatakan bahwa pentingnya menjaga stabilitas harga pangan dan juga menyoroti pentingnya pengendalian inflasi, terutama dalam mengatasi kenaikan harga pangan yang dapat memengaruhi daya beli masyarakat.

“Kita harus bekerja sama untuk menjaga harga pangan agar tetap stabil di pasaran,” kata Bupati.

Lebih lanjut Ia juga menambahkan bahwa TPID Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja keras untuk memantau ketersediaan dan harga pangan di daerah, serta akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi setiap kendala yang mungkin terjadi. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here