Beranda Akses Tim Sepak Takraw Putri Jambi Sumbang Perunggu PON XX Papua 2021

Tim Sepak Takraw Putri Jambi Sumbang Perunggu PON XX Papua 2021

PAPUA, AksesNews – Pertandingan semifinal Tim sepak takraw putri Jambi melawan Jawa Tengah (Jateng), di GOR Trikora Uncen, Jl. Raya Abepura-Sentani, Kota Jayapura, Papua usai digelar, Minggu (03/10/2021).

Pada laga menuju final tersebut, tim sepak takraw putri Jambi tampil dengan sangat memukau. Namun, pada set pertama Jambi harus kalah dengan skor 14-21. Pada set kedua, Jambi sempat unggul dan bersaing sengit.

Hasil akhir, Jambi harus menerima kekalahan dengan skor tipis yakni 21-18. Dengan demikian, Jambi harus puas dengan membawa pulang medali perunggu PON XX Papua 2021.

Pelatih Sepak Takraw, Amrial mengaku bangga atas apa yang telah dicapai atlet binaannya itu. Tim sepak takraw putri Jambi sudah berjuang dengan maksimal, hingga pertandingan terakhir ini.

“Tim sepak takraw putri Jambi sudah menjadi sorotan beberapa hari terakhir ini, kita bangga atas capaian atlet kita. Maaf kepada masyarakat Jambi, kita hanya menyumbang perunggu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi tim takraw putri yang telah berhasil meraih medali. Selamat kepada Lauara Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Andriyanti, dan Tiwi Puji Lestari meraih medali perunggu.

“Pertandingan terakhir tadi sangat seru, tim takraw putri Jambi meraih medali perunggu. Kepada para atlet yang meraih medali saya ucapkan selamat, terus semangat patriot Jambi dalam meraih prestasi,” pungkasnya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi