Beranda Akses Safrial Promosikan Liberika ke Rombongan Field Trip Hari Kopi Internasional

Safrial Promosikan Liberika ke Rombongan Field Trip Hari Kopi Internasional

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial menyambut rombongan field trip Hari Kopi Internasional tahun 2019, di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, Kamis (03/10/2019).

Rombongan field trip Hari Kopi Internasional tiba di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, sekitar pukul 11:00 WIB, dengan menggunakan dua bus pariwisata.

Bupati Safrial menyampaikan kepada rombongan field trip tersebut, bahwa di Tanjabbar merupakan daerah penghasil kopi, salah satunya kopi liberika yang selalu menjadi pemikat wisatawan untuk hadir dan mencoba kopi liberika.

“Kopi liberika memiliki luas kebun kurang lebih 2.676 hektar yang tersebar di enam kecamatan yang memiliki tanah gambut,” kata Bupati Safrial.

Lebih lanjut, Bupati Safrial menyampaikan kalau pemasaran kopi liberika di jual melalui cafe dan promosi festival yang berbentuk biji kopi liberika.

“Pemkab Tanjabbar sudah melakukan promosi di beberapa tempat untuk memperluas kopi liberika khas Labupaten Tanjabbar,” kata Bupati Safrial.

Acara tersebut di hadiri langsung Disbun Provinsi Jambi, Staf Ahli/asisten Bupati Tanjabbar, Forkompinda serta para rombongan field trip hari kopi internasional 2019. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi