Beranda Advertorial Harumkan Nama Jambi, Para Atlet dapat Jamuan Makan Malam di Rumah Dinas...

Harumkan Nama Jambi, Para Atlet dapat Jamuan Makan Malam di Rumah Dinas Gubernur

JAMBI, AksesJambi.com – Setelah meraih perak dan perunggu untuk Indonesia, Atlet Asian Game 2018 yang mewakili Jambi diundang makan malam dan silaturahmi serta serah terima bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (03/09/2018) Malam.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pelaksanaan Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, selain itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jambi, Ketua Koni, Kepala OPD Terkait, Pelatih, Official, Ketua Persatuan Olahraga Kano Seluruh Indonesia (Poksi) Jambi dan para Atlet Asian Game 2018.

Plt Gubernur Jambi menyampaikan rasa Syukur dan terimakasih kepada seluruh Atlet dan Pelatih yang telah mengharumkan nama Jambi dan Indonesia. “Alhamdulillah mereka pulang dengan sehat dan selamat, walaupun mendapatkan perak dan perunggu. Terimakasih juga kepada pelatih yang telah membimbing atlet-atlet ini saat perlombaan,” kata Fachrori.

Di kesempatan itu, Fachrori juga memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih. Atlet-atlet tersebut ialah Riska Andriani peraih perak kano singgle dan perunggu dan Deddy Saputra peraih Perak dayung dan Perunggu dragon kano putra.

Tidak hanya itu, Sunita dan Endang atlet yang mewakili Jambi juga mendapatkan bonus serta Pelatih Kano Aroinadi. “Kita tetap membantu dan memperhatikan mereka agar tetap berlatih dan berlomba. Mereka kan masih muda,” jelas Fachrori.

Fachrori juga menyampaikan bahwa Danau Sipin merupakan tempat yang bagus untuk berlatih Kano. Hanya saja Danau Sipin masih memiliki beberapa kendala untuk menempatkan secara khusus latihan kano.

“Danau Sipin sudah bersih, tinggal masalah pengerukan dan kerambah masyarakat. Nanti kita akan bersama-sama duduk bersama dengan masyarakat apakah kerambah tersebut bagus di geser ke tepi atau ke tengah danau. Nanti kita akan adakan pertemuan dengan pemilik ikan, saya siap,” tutupnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi