Beranda Akses Dilengkapi Oksigen, LPMP Dijadikan Rumah Isolasi Pasien Covid-19

Dilengkapi Oksigen, LPMP Dijadikan Rumah Isolasi Pasien Covid-19

JAMBI, AksesNews – Usai mengecek ketersediaan gas oksigen di RSUD Hamba Muara Bulian, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, kemudian kembali ke Kota Jambi untuk melaksanakan peninjauan sekaligus berkoordinasi terkait kesiapan LPMP yang akan dijadikan rumah Isolasi dan ketersediaan Oksigen di Provinsi Jambi, Selasa (03/08/2021).

Tiba di lokasi, Kapolda Jambi disambut oleh Wakil Gubernur Jambi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan untuk Fasilitas dari tempat tidur, Oksigen dan kebutuhan lainnya harus benar-benar sudah siap.

“Untuk yang masuk disini nantinya adalah pasien konfirmasi positif dan gejala ringan, jauh dari tenaga kesehatan, rumah kecil,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu, Kapolda menambahkan agar dipersiapkan juga kamar untuk tenaga kesehatannya, serta SOP perawatan pasien Covid-19 benar-benar dipersiapkan.

Tampak hadir dalam peninjauan tersebut, Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, Kepala LPMP Jambi Bambang Hadi Waluyo dan Direktur RS Raden Mattaher dr. Ferry, Dirreskrimsus dan Dir Intelkam Polda Jambi. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi