Beranda Akses BPKH RI Sumbang 2 Ekor Sapi untuk SAD & Baitul Qur’an DT...

BPKH RI Sumbang 2 Ekor Sapi untuk SAD & Baitul Qur’an DT Peduli Jambi

JAMBI, AksesNews – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi menyumbangkan hewan kurban yakni satu ekor sapi dengan berat hidup 400 Kilogram (Kg) dan satu ekor sapi lagi dengan berat hidup 380 Kilogram (Kg), untuk Baitul Qur’an.

Pada kesempatanya, Kepala Cabang DT Peduli Jambi, Nur Alsa menyampaikan, untuk acara kurban di SAD dilaksanakan pada Kamis (22/07/2021), di Dusun Nebang Parah, Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Dilanjutkan dengan acara kurban di Baitul Qur’an DT Peduli Jumat (23/07/2021), di Desa Bukut Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi. Yang tentunya melibatkan puluhan relawan DT Peduli Jambi untuk turut membantu.

Nur Alsa mengatakan, kurban di SAD merupakan agenda rutin DT Peduli Jambi setiap tahunnya , Para penerima manfaat program ini, adalah warga daerah yang jarang sekali menyembelih hewan kurban. dan untuk di Baitul Qur’an DT Peduli juga baru pertama kali diadakan

“Allhamdulillah, kami telah melakukan kurban kembali di Suku Anak Dalam. Terima kasih kepada para donatur, BPKH RI, serta unsur relawan dan masyarakat setempat yang telah banyak terlibat. Semoga menjadi amal bagi kita semua,” kata Alsa.

Sementara itu, Asnawi salah satu Penerima Manfaat menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada DT Peduli Jambi dan seluruh pihak yang terlibat dalam kepedulian untuk SAD ini. Ia berharap, penyembelihan dan distribusi daging hewan kurban ini bisa menambah sukacita dan semangat warga SAD.

“Allhamdulillah atas bantuan kurban dari BPKH, saya mewakili semuanya atas kurban tahun ini di daerah kami, mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur sekali,” ungkap Asnawi. (Yudi/*)

DRadio 104,3 FM Jambi