Beranda Akses Trailer Terbaru High & Low The Worst, SMA Suzuran Muncul?

Trailer Terbaru High & Low The Worst, SMA Suzuran Muncul?

JAPAN, AksesNews – Film High & Low The Worst kembali merilis trailer terbarunya. Dalam video tersebut, lagu tema “Top Down” dari Yusen Gakuen yang dinyanyikan oleh Exile The Second dirilis, dan pada akhir trailer SMA Suzuran diperlihatkan.

Bertempat di wilayah kota Toaru dan S.W.O.R.D, siswa dari sekolah menengah bersaing antara Oya Koukou dan Academy Housen akan diadu satu sama lain dalam persaingan sengit antara gangster generasi lama dan baru ketika perdamaian hancur.

Para pemain termasuk Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, Kohei Fukuyama, Takahide Suzuki, RYU, Ryuji Sato, Satoshi Uekiya, Fuju Kamio, Ken Nakajima, Goki Maeda, Yuki Yamada, Suzuki Takayuki, Wataru Ichinose, Ken Aoki, Sho Kiyohara, dan Sho Jinnai.

BACA JUGA: Salah Satu Anggota P.A.D, Parko Akan Tampil di Film High & Low The Worst

Sutradara aksi Takahito Ouchi (seri High & Low, franchise Rurouni Kenshin) kembali untuk menunjuk aksi luar biasa untuk Kubo yang memainkan peran kunci dalam menggembalakan drama High & Low hit dan film ke TV dan membuahkan hasil box office dengan produser, Exile Hiro.

Perusahaan ini sekarang memutar bab berikutnya dari High & Low saga dengan pembukaan film baru 4 Oktober berjudul High & Low: The Worst, sekali lagi disutradarai oleh Shigeaki Kubo dan dari naskah oleh Norihisa Hiranuma, Shoichiro Masumoto dan Kei Watanabe. Apalagi?

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

Film ini adalah rangkap tiga yang melintasi antara karakter waralaba High & Low dengan karakter dari pencipta Hiroshi Takahashi’s Crows × Worst, akan membentuk alam semesta sinematik yang berdampingan.

High and Low sudah mencatatkan 4.5 juta penonton dan pendapatan box office sebesar 6.5 Milyar, sementara Crows x Worst (pencipta asli: Hiroshi Takahashi), adalah manga kenakalan sekolah menengah yang telah menjual total 75 juta kopi.

Drama “High & Low The Worst Episode.0” saat ini sedang disiarkan setiap Rabu tengah malam di Nippon Television Network. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019 nanti. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi