Beranda Akses Siap Bersaing Jadi Ketum BM PAN Kota Jambi, Gilang Akan Salurkan Harapan...

Siap Bersaing Jadi Ketum BM PAN Kota Jambi, Gilang Akan Salurkan Harapan Millenial

JAMBI, AksesNews – Tengku Gilang Pramanda nyatakan siap untuk bersaing dan siap maju menjadi calon Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Jambi. Dengan berbekal pengalaman dan organisasi yang pernah ia nahkodai, Gilang yakin dan optimis dapat memimpin BM PAN Kota Jambi.

“Dengan bekal dan pengalaman berorganisasi yang pernah saya pimpin, dari beberapa organisasi kemahasiswaan dan kepengurusan organisasi kepemudaan. Saya siap maju menjadi calon Ketua Umum BM PAN Kota Jambi,” katanya, Sabtu (03/08/2019).

Semangat kepemudaan dan optimisme dalam menjadikan BM PAN sebagai media pemuda millenial untuk mengekspresikan segala potensi yang ada. Dirinya yakin dan percaya apabila kepemimpinan BM PAN Kota Jambi diamanahkan kepadanya, akan mengibarkan Bendera BM PAN diseluruh Penjuru kota Jambi.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi ini, juga mengatakan akan membentuk kepengurusan sampai pada level kecamatan, bahkan hingga tingkat RT agar dapat menyalurkan apa yang menjadi harapan pemuda millenial yang akan datang.

“InsyaAllah, apabila saya dipercaya memimpin BM PAN Kota Jambi, saya akan membuka bagi siapa saja pemuda yang ingin berpartisipasi tanpa mengenal latar bekang, suku etnis maupun budaya. Selagi itu adalah pemuda yang ingin berkecimpung di dalamnya,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga akan membuka media literasi, kesenian dan bagi yang hobi membaca kita siapkan Perpustakaan sebagai media, agar pemuda melek dengan Ilmu pengetahuan dan media-media lain sesuai dengan potensi para pengurus BM PAN kedepannya.

“Dibawah kepemimpinan saya, InsyaAllah kita akan mengadakan kolaborasi kepada semua Organisaai Kepemudaan dan pihak-pihak terkait untuk mewujudkan sinergitas dalam membangun potensi pemuda yang ada di Kota Jambi,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi