Beranda Advertorial Dua Atlet Legendaris Nyalakan Obor Api Porkot Jambi 2019

Dua Atlet Legendaris Nyalakan Obor Api Porkot Jambi 2019

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Walikota Jambi, Syarif Fasha, membuka secara resmi Pekan Olahraga Kota (Porkot) Jambi perdana tahun 2019, di Stadion Persijam, KONI Kota Jambi, Sabtu (03/08/2019) sore.

Pembukaan ini, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi Maulana, Sekda Kota Jambi Budidaya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, SIK. MH dan Camat se-Kota Jambi.

Pembukaan Porkot ke-I tahun 2019 ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, serta pelepasan burung merpati oleh para camat dari 11 Kecamatan.

Sebelum dibuka secara resmi, kegiatan terlebih dahulu dilakukan penyerahan obor api Porkot Kota Jambi ke-I oleh atlet legendaris kota Jambi, Septian dari Cabor Tarung Derajat ke Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Selanjutnya Walikota Jambi menyerahkan kembali obor tersebut ke Atlet legendaris Kota Jambi, Rosmiati dari Cabor Pencak Silat untuk dibawa ke Kaldron.

Secara bersama-sama dua atlet legendaris berprestasi ini menghidupkan Kaldron dengan obor api Porkot. Penyalaan obor Porkot di Kaldron ini pun disambut gemuruh tepuk tangan para penonton.

Walikota Jambi, Syarif Fasha dalam sambutannya menyebutkan, ada sebelas kecamatan yang akan bertanding dalam multi event olahraga tingkat kota Jambi ini. Dirinya berharap Porkot Perdana ini dapat memacu semangat para atlet untuk mengasa kemampuan dan menampilkan yang terbaik.

“Porkot ini pesertanya adalah kontingen 11 kecamatan dalam Kota Jambi, tentu event kompetitif ini akan memacu semangat seluruh atlet dan kontengennya untuk yang terbaik, ini akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat kota Jambi,” katanya.

Selain itu, Fasha juga menyampaikan ucapan terimkasih dan sekaligus mengapresiasi panitia pelaksana dan pengurus KONI yang telah melaksnakan Porkot Kota Jambi.

“Kepada para panitia khususnya KONI Kota Jambi kami ucapakan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi