Tiba di Jambi, Plt Gubernur Terima Langsung Api Obor Asian Games 2018

JAMBI, AksesJambi.com – Rombongan pembawa Api Obor Asian Games 2018, akhirnya tiba juga di Jambi, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima kedatangan Kolonel Penerbang Heri Sutrisno yang membawa Api menggunakan pesawat khusus TNI AU, di Bandara Sultan Thaha Jambi, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (03/08/2018) pagi.

Kolonel Penerbang Heri Sutrisno menyerahkan Api Obor Asian Games 2018 kepada Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar. Turut hadir menyambut pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Kajati, Sekda Provinsi Jambi, Walikota Jambi dan sejumlah pejabat lainnya.

Selanjutnya, Plt.Gubernur Jambi menyerahkan api obor kepada Walikota Jambi, disaksikan oleh Forkopimda Provinsi Jambi, yang selanjutnya dibawa dengan konvoi mobil ke Komplek Percandian Muaro Jambi (rombongan akan melewati Bajuri-Rumah Sakit Siloam-Simpang Jelutung-Simpang Sijenjang).

Nantinya juga, akan dilaksanakan Torch Relay Concert (Konser Kirab Obor), yang dijadwalkan berlangsung sampai pukul 17.30 WIB. Kemudian, pukul 17.30 WIB, tim akan meninggalkan Lapangan Depan kantor Gubernur Jambi menuju ke Bandara Sultan Thaha, dan jam 19.00 WIB, tim akan berangkat dari Bandara Sultan Thaha ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. (Syahrul)