Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi Dukung Sukseskan Asian Games 2018

Swiss-Belhotel Jambi Dukung Sukseskan Asian Games 2018

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Jambi merupakan salah satu provinsi yang mendapat kesempatan dari 18 Provinsi di Indonesia yang menjadi lintasan Obor Asian Games Palembang Jakarta 2018. Pelaksanaan Kirab Obor Asian Games hari ini, dimulai dari Rumah Dinas Gubernur, Jumat (03/08/2018).

Dan berakhir di Kantor Gubernur Jambi, salah satu rute terakhir yang di lalui oleh rombongan Kirab Obor menuju Bandara melewati di depan Swiss-Belhotel Jambi.

Untuk mendukung dan berpartisipasi sukseskan Asian Game Palembang- Jakarta 2018, Manajemen Swiss-Belhotel Jambi memberi dukungan dan menyambut rombongan Kirab saat melewati didepan hotel yang berada di Kawasan Kebun Jeruk, Kota Jambi.

Wakil Finance Controller Ahmad Putra mengatakan dalam menyambut Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Palembang dan Jakarta, maka Swiss-Belhotel Jambi menyambut arakan pawai obor Asian Game 2018 ini.

“Di depan hotel ini termasuk rute yang dilewati rombongan pawai obor Asian Games, makanya kita sambut di depan hotel ini dengan bersorak sorai saat rombongan melintas,” kata Ahmad.

Menurutnya, rute di depan hotel adalah rute terakhir dari Gubernuran menuju Bandara, jadi rombongan Kirab Obor bawa menggunakan kendaraan untuk menuju bendara. “Yang pasti, kami dari Swiss-Belhotel Jambi mendukung penuh kesuksesan Asian Games 2018 ini,” tutupnya.
(Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi