Beranda Akses Pemuda Sipin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pemuda Sipin Ditemukan Tewas Gantung Diri

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Pemuda yang tinggal di Lorong Basemah, RT 13 Kelurahan Solok Sipin Kota Jambi, BN (Inisial, red) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, sekitar jam 15.00 WIB, Rabu (01/08/2018) kemarin.

Data yang berhasil dirangkum, kejadian ini terungkap berawal dari kecurigaan Robin, kakak kandung BN yang merasa tidak melihat BN keluar kamar seharian.

Robin kemudian menyuruh Salsa, anak korban untuk mengecek ke kamar BN, namun sayangnya pintu kamar BN terkunci dari dalam.
Akhirnya Robin pun memerintahkan Salsa untuk mendobrak pintu kamar.

Usai didobrak, jerit histeris tak tertahan lagi dari mulut Salsa melihat ayahnya sudah tak bernyawa lagi.
Robin juga langsung bergegas memasuki kamar dan mendapati BN sudah tewas dengan kondisi gantung diri menggunakan kain sarung yang terikat diatas dinding rumah serta terlilit di leher BN.

Kapolresta Jambi Kombes Fauzi Dalimunthe melalui Kapolsek Telanaipura, Kompol Teguh Patriot, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menerangkan, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP usai menerima laporan.

Ditambahkannya, setibanya di TKP, jenazah BN telah diturunkan oleh kakak korban dan tetangga serta diletakan diatas kasur ruang tamu rumah. Pemeriksaan visum tidak dilaksanakan karena kakak korban menolak dilakukan visum luar dan dalam.

Ia juga menjelaskan, dari tubuh korban terlihat bagian leher terdapat lingkaran hitam, kedua kaki dan perut sudah membiru, alat kelamin sudah mengeluarkan cairan.

“Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan membuat surat penolakan visum. Kita juga masih melakukan pengembangan terkait kejadian ini,” tegasnya menutup wawancara. (Pua)

DRadio 104,3 FM Jambi