Beranda Advertorial Gebyar Bulan Panutan Pajak Daerah, Pemkab Gelar Jalan Santai Berhadiah

Gebyar Bulan Panutan Pajak Daerah, Pemkab Gelar Jalan Santai Berhadiah

TANJABBAR, AksesJambi.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melalui Dinas BPPRD menggelar jalan santai bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bertempat di Halaman Kantor Bupati, tepatnya di alun alun, Jumat (03/08/2018) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan jalan santai berhadiah ini, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Forkompinda, kepala OPD, Pegawai seluruh OPD serta Ketua RT di lingkungan Tungkal Ilir.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan kegiatan jalan santai ini harus kita lakukan setiap Minggu untuk mengurangi penyakit dalam tubuh kita baik itu penyakit diabetes dan stroke.

Selain itu, untuk menjalin silahturahmi antara Pegawai serta ketua RT yang diundang oleh pihak Panitia. Safrial berpesan kepada Para ketua RT agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan dilingkungan setempat.

“Mari kita jaga kesehatan kita melalui jalan santai ini, untuk tidak terkena penyakit supaya kesehatan jasmani dan rohani kita terjaga,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala BPPRD Tanjabbar, Yon Hery menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Gebyar Bulan Panutan Pajak Daerah tahun 2018 serta menjaga silahturahmi kepada para instansi.

“Mari kita sukseskan kegiatan bulanan panutan pajak daerah tahun 2018 ini serta menjaga silahturahmi kepada OPD dan masyarakat,” katanya.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari alun-alun Kuala Tungkal menuju Jalan Siswa, terus sampai Simpang Islamic dan menuju Jalan Pahlawan dan berakhir kembali di Alun-alun Kuala Tungkal. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi