Beranda News Bupati Tanjab Barat Beserta Rombongan Serahkan Bantuan untuk Nenek Sapniah

Bupati Tanjab Barat Beserta Rombongan Serahkan Bantuan untuk Nenek Sapniah

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Anwar Sadat dan Hairan, serta ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tanjab Barat, Fadillah Sadat, menyambangi nenek Sapniah (83), yang hidup seorang diri di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Jumat (02/04/2021).

Prihatin dengan kondisi nenek Sapniah yang hidup sebatang kara di gubuk kecil, Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua TP PPK Kabupaten Tanjab Barat, serta rombongan memberikan bantuan sembako serta kartu berobat gratis.

“Kita tadi mendapatkan kabar, ada nenek Sapniah usianya kurang lebih 83 tahun hidup sebatang kara,” ujar Bupati Tanjab Barat.

Ia berpesan kepada Ketua RT setempat untuk selalu melihat kondisi nenek Sapniah, dan berharap kepada masyarakat setempat agar memantau perkembangan kondisi kesehatan sang nenek, dan segara mengambil langkah kongkrit sesegera mungkin, menyangkut perkembangan kesehatan serta kebutuhan nenek Sapniah.

“Kita mendoakan semoga nenek Sapniah selalu sehat dan panjang umur, dan masyarakat ikut memperhatikan kondisi sang nenek,” ujar bupati.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Bupati, Hairan, didampingi Istri, menyerahkan kartu berobat gratis kepada nenek Sapniah yang diterima oleh ketua RT setempat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi