Beranda Akses Gree Proshop yang Pertama & Terbesar di Pulau Sumatera Resmi Dibuka di...

Gree Proshop yang Pertama & Terbesar di Pulau Sumatera Resmi Dibuka di Jambi

JAMBI, AksesNews – PT. Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Pada hari Kamis, 3 Maret 2022 telah membuka serta meresmikan Gree Proshop pertama di pulau Sumatera, yang berada di Provinsi Jambi.

Proshop Global Teknik, toko ini berlokasi di Jl. Kapten Pattimura, Simpang IV Sipin, Jambi. Konsumen dapat datang langsung untuk melihat atau berkonsultasi bersama staff dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Acara peresmian ini dibuka oleh Mr. Ethan Wu selaku CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia, Bpk. Irwan Saputra, selaku GM Sales RAC & HA PT. Gree Electric Appliances Indonesia serta dihadiri oleh Bpk Hendry selaku pemilik Proshop Global Teknik.

Gree Proshop merupakan showroom yang menjual serta menampilkan jajaran unit produk lengkap dari Gree. Tempat ini menghadirkan pelayanan kepada pelanggan seperti konsultasi pemilihan AC yang cocok untuk ruangan, disertai juga jasa pemasangan oleh teknisi yang professional dan tersertifikasi dari Gree.

Adapun kategori produk berkualitas yang dipajang oleh Gree antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), HA (Home Appliances).

Hadirnya Gree Proshop pastinya dapat memberikan pelayanan lebih menyeluruh untuk semua produk Gree. Di tempat ini, konsumen juga bisa berkonsultasi langsung seputar AC hingga pemasangan dengan ahlinya.

“Kami membuka showroom layanan konsultasi, sehingga konsumen dapat menanyakan semua tentang AC, misalnya tipe dan model apa yang cocok untuk tempat tinggal mereka,” kata Irwan Saputra selaku GM Sales RAC & HA PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Hadirnya Gree Proshop juga mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesionalisme Gree dalam menghadirkan pendingin udara berkualitas di Indonesia, sesuai dengan taglinenya “AC Berkualitas Pasti Gree”.

Didukung dengan layanan ASS (After Sales Service) berpengalaman di bidangnya, Gree yakin mampu melakukan seluruh kegiatan penjualan dengan hasil memuaskan kepada konsumen.

Gree juga memberikan garansi 1 tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang ditambah 10 tahun garansi kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual. Di bulan Agustus 2021 lalu, PT.Gree Electric Appliances Indonesia mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai ‘Perusahaan Air Conditioner yang Memberi Garansi Penjualan Terlama’.

Untuk menambah kenyamanan dan kepuasan konsumen AC GREE, Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan peningkatan program garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara yaitu GREE GOLDEN SERVICE. Gree memberikan komitmen garansi servis terbaik untuk unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru dengan menerapkan konsep servis 6 jam + 24 jam + 72 jam. 

Gree berkomitmen dengan 6 jam proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat konsumen dan dalam 72 jam masalah akan terselesaikan. Jika dalam 72 jam masalah tidak selesai, GREE akan mengganti AC konsumen dengan unit baru.

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada Juli 2015 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan, Palembang dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.

Selama 6 tahun beroperasi di Indonesia, Gree Indonesia sudah menerima banyak penghargaan untuk produk dan layanan purna jual, antara lain, Rebi Award, The Best Air Conditioning of The Year, Pusat Rekor Indonesia, Penghargaan Pertama di Indonesia, Top Innovation Choice Award 2020, Digital Popular Brand Award 2020, Indonesia Brand Champion 2020, dan Brand Choice Award 2021.

Gree telah meyakinkan pengguna di pasar Indonesia dengan memenangkan banyak proyekproyek besar di Indonesia, seperti Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta.

Di tahun mendatang Gree Proshop menargetkan keseluruhan pembukaan showroom lebih dari 50 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera. (Rls/*)