Beranda Akses Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar LKS

Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar LKS

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Nurul Iman bekerjasama dengan Mahasiswa Kukerta XXII Posko 5 Mandala Jaya STAI An Nadwah Kuala Tungkal mengadakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS), Minggu (03/02/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Pengurus OSIS Pramuka dan PMR sekolah diwilayah Betara yakni SMAN 1 Betara dan SMKN 1 Betara bertujuan untuk menambah semangat siswa dalam berorganisasi dan membentuk jiwa kepemimpinan seorang pemimpin dalam berorganisasi.

Kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar siswa (LKDS) Dilaksanakan di Gedung Sekolah MA Nurul Iman Mandala Jaya, Kegiatan ini diisi oleh Pemateri M. Yusuf, Sumadi, Sahyan dan Tholabul Hilmi dan Anggota KKN 5 Mandala Jaya STAI An Nadwah Kuala Tungkal, selaku Pemateri.

Saat diwawancarai Sopiyan selaku Ketua Pelaksana, mengatakan harapannya kepada para peserta yang telah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dan mengimplementasikan kepemimpinan dalam berorganisasi dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan peserta mampu mengimplementasikan kepemimpinannya baik untuk diri sendiri dan untuk masyarakat,” kata Sopiyan.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala Sekolah MA Nurul Iman, Hamise, S.Ag, Hamise mengapresiasi kepada Mahasiswa Kukerta STAI An-nadwah Kuala Tungkal, karena telah banyak membantu Kegiatan di sekolah dan menilai proaktif dalam kegiatan yang ada di sekolah.

“Terima kasih kepada adik-adik kukerta STAI An-nadwah Kuala Tungkal posko mandala jaya yang telah menggelar pelatihan kepemimpinan dasar siswa, semoga dengan kegiatan ini mampu melahirkan calon-calon generasi pemimpin,” pungkasnya.

DRadio 104,3 FM Jambi