Beranda Akses Kapolda Jambi Tanam Ratusan Pohon

Kapolda Jambi Tanam Ratusan Pohon

JAMBI, AksesJambi.com – Dalam rangka “Polri peduli penghijauan” “Rawat Pohon, Selamtkan Bumi”, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memimpin langsung penanaman 600 pohon di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (3/1/2019).

Pohon yang ditanam sebanyak 600 pohon dari berbagai jenis, baik itu pohon buah maupun.”Ada nangka, mangga dan jenis buah lainnya, selain itu ada seperti kayu tembesi dan jenis kayu keras lainnya,” kata Kapolda Jambi.

Selain dari kepolisian, Kapolda Jambi juga meminta agar masyarakat juga melakukan penanaman pohon dan stop penebangan hutan serta pembakaran lahan.Selain di SPN, Penanaman pohon akan di lakukan diseluruh Polres/ta di seluruh jajaran Polda Jambi.

“Polres Tanjabbar sudah melakukan penanaman pohon mangrof,” ujarnya.Dia berharap polres dan instansi terkait lain dan masyarakat juga melakukan penanaman pohon, guna mengatasi pemanasan global yang membuat suhu makin panas.”Kita harap kan semuanya bisa ikut serta, melakukan penhijauan,” ujarnya. (TAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi